Kandungan Fiforlif


Kandungan Fiforlif - FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang karsinogen/ sisa kotoran yang mengerak di usus kita.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk detox (mengeluarkan "sampah" dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh. FIFORLIF bukan obat pelangsing. FIFORLIF juga bukan obat diet. FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna. 

Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun? 

YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga karsinogen dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap karsinogen, mengikat karsinogen, membuang karsinogen & memberi kandungan makanan bagi tubuh untuk kebugaran & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan karsinogen yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang kotoranyang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur yang sangat baik untuk kebutuhan harian anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting. Lebih lengkap antara lain : Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Demikian informasi yang kami berikan tentang Kandungan Fiforlif, semoga bermanfaat.

------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di TELP/SMS/WA : 0878.5988.5949 atau BBM : DDCE57AE atau silahkan kunjungi website kami di http://fiforlifmataram.webku.info.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan Fiforlif"

Post a Comment